oleh

Babinsa Koramil 0201-08/MJ Antar Jenazah Mitra Karib ke Tempat Peristirahatan Terakhir

OKEBUNG|
Sebagai bentuk solidaritas dan empati Babinsa Koramil 0201-08/MJ melayat ke kediaman almarhum bapak Supendi (49) kepling VIII Kel. Harjosari II di Jalan Bajak V , Lingkungan Vll, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas.
Sabtu (21/11/2020).

Babinsa dan Kepling tidak dapat di pisahkan keberadaannya karena dalam keseharian mereka selalu bekerja sama dalam memajukan wilayah binaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang membutuhkan.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0201-08/MJ Kapten Arm Eddy Hutabarat SH.MH beserta Personel Babinsa Koramil 0201-08/MJ mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas meninggalnya teman juga Partner dalam melaksanakan tugas.Alm. semoga segala amal perbuatan almarhum di terima Alloh SWT dan keluarga yang di tinggalkan sabar serta ikhlas dalam menerima ketentuan ini.

Sebagai bentuk penghormatan yang terakhir Babinsa Koramil 0201-08/MJ turut mengantarkan jenzah ke TPU dengan memanggul bersama-sama dengan Kepling medan amplas menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Jalan Sisimangaraja Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, ini merupakan wujud empati dan kedekatan Babinsa Koramil 0201-08/MJ dengan mitra karib”terang Sertu S Siregar babinsa kel Harjosari II”(R-08)

News Feed