oleh

BABINSA KORAMIL 0201-03/MD BERKOLABORASI DENGAN KOMUNITAS FRENDS FOWER MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO

OKEBUNG|
Dampak ekonomi yang melanda masyarakat Indonesia Akibat penyebaran covid-19 saat ini turut dialami warga masyarakat kecamatan Medan Denai.

Dampak yang ditimbulkan antara lain penghentian hak kerja atau PHK sulitnya pendapatan finansial masyarakat pembatasan dalam berdagang maupun akumulasi dampak lainnya.

Prihatin dengan kondisi warga Kecamatan Denai tersebut satuan Koramil 0201 -03 /MD berkolaborasi dengan komunitas Friends power berupaya mengambil langkah peduli dalam membantu meringankan beban yang dirasakan warga dengan memberikan bantuan sembako melalui upaya yang ada Koramil 0201-03/MD menyediakan 250 paket sembako untuk dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Medan Denai.

Adapun sembako yang dibagikan itu terdiri dari Beras 3 kg,Gula putih 1 Kg,Mi Instan 5 Bks,Minyak goreng 1kg
dan Teh celup 1 kotak.

Kegiatan pembagian sembako diawali dengan apel pemberangkatan di Koramil 0201-03/MD di mana danramil 0201-03 /MD Kapten Kav JTB Sembiring menyampaikan melalui Babinsa Sertu Dedek Andiruka agar pemberian atau pembagian sembako tepat sasaran terutama diberikan kepada warga yang terdampak langsung dampak ekonomi saat ini.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut kami langsung antar kepada yg bersangkutan agar warga tidak berkumpul satu titik,untuk menghindari kerumunan,agar sesuai dengan protokol kesehatan,”ungkap Sertu Dedek Andiruka selaku Ketua Panitia.

Ucapan terimakasih dari ibu D. Pardede yang menerima sembako tersebut.teriring doa kepada team agar selalu dalam lindungan Tuhan.
(R-03)

News Feed