oleh

Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Dampingi Sterilisasi Rumah Warga Terinfeksi Covid 19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat  Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Pelda Endang dampingi penyemprotan disinfektan disalah satu rumah warga binaan lingkungan Kampung Rawa Jakarta Pusat.(31/7/20)

“Karena salah satu anggota keluarga terinfeksi Covid – 19 maka dilakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga bersangkutan di Kampung Rawa RW 06”, tutur Pelda Endang. “Saat ini warga positif Covid itu telah di evakuasi ke RS Pertamina”‘, tambah Pelda Endang.

Sebagai upaya pencegahan dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh disekitar tempat tinggal/rumah milik warga. Tidak hanya dirumah warga terinfeksi, tim juga melakukan penyemprotan dilingkungan RW 06.

Dikesempatan itu, Pelda Endang juga menghimbau warga agar ketat menerapkan protokol kesehatan terutama dilingkungan yang rawan penularan Covid – 19. “Terinfeksi Covid – 19 bukanlah satu aib, namun kita semua harus menyadari bahwa tidak mudah bagi keluarga yang terjangkit sehingga mereka butuh dukungan dan kepedulian semua warga”tutup Pelda Endang.

News Feed