oleh

Babinsa Gigih Distribusikan Beras Untuk Warga Pra Sejahtera Di Perbatasan

OKEBUNG | Bantuan Beras Terus Didistribusikan Babinsa Desa Tagul Sampai Di Tangan Warga Desa Binaan

NUNUKAN, Sembakung – Babinsa Tagul Kecamatan sembakung Kabupaten Nunukan Kaltara Sertu Edy Sugianto yang berdinas di Koramil 0911-04/Sbg Kodim 0911/Nunukan salurkan bantuan beras pada warga desa binaannya, Minggu (26/09/2021).

Bantuan beras ini disalurkan pada warga binaan dan kami utamakan bagi mereka yang sudah lansia serta warga yang masih tergolong masyarakat prasejahtera, ujar Sertu Edy.

“Kami menjalankan instruksi dari Danramil untuk mengutamakan para lansia dalam pendistribusian bantuan beras, kami juga bekerjasama dengan pemerintah desa dalam pendistribusian, dari pengangkutan beras dari kantor koramil sampai desa Tagul menggunakan longboat milik pemdes” ungkapnya.

“Kami dari koramil Sembakung juga sangat mengapresiasi kesigapan dari pemdes Tagul, yang sudah membantu dalam penyaluran bantuan beras ini, semoga bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga, terlebih sampai dengan saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 dan tentunya banyak juga warga yang terdampak dengan pandemi ini” lanjutnya.

Babinsa Koramil Sembakung sampai dengan saat ini masih terus mendistribusikan bantuan pada masyarakat desa binaan, walau terkendala medan yang cukup menantang. Babinsa tetap yakin dan optimis bahwa Bantuan ini harus langsung diterima oleh warga Binaan.

Sumber : Penramil 0911-04/Sbg

Berita Lainnya