oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tak Pernah Bosan Ingatkan Generasi Jauhi Narkoba dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

OKEBUNG|
Narkoba saat ini telah menjadi musuh bersama seluruh komponen bangsa Indonesia. Karena narkoba peredarannya sudah sangat mengkhawatirkan sekali. Mulai dari anak-anak hingga kalangan atas sudah banyak menjadi korban karena Narkoba, bahkan oknum aparat pun ada yang terjerat kasus Narkoba.

Guna memeranginya dibutuhkan kerjasama seluruh komponen bangsa Indonesia. Sakah satu upaya pencegahan yakni dengan rutin melaksanakan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tanjung Gusta Serka Edi dan Brigadir Devi ini. Kedua aparat wilayah ini tidak pernah bosan ingatkan warga masyarakat akan bahaya Narkoba.

Kali ini, Jum’at (17/01/2020) Babinsa Koramil 06/MS bersama personel Polsek Sunggal melaksanakan komsos dengan warga dan remaja di Lingkungan II Jalan Abidin Kelurahan Tanjung Gusta.

Dalam komsos ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas. “Diminta warga dan para pemuda untuk lebih meningkatkan kembali keamanan di Lingkungan II khususnya dan umumnya Kelurahan Tanjung Gusta, karena di Kelurahan Tanjung Gusta sering terjadi perampokan,marilah kita tingkatkan keamanan lingkungan, “himbau Babinsa.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga akan bahaya narkoba dan jangan sampai generasi muda di Kelurahan Tanjung Gusta terlibat atau memakai bahayanya narkoba karena sekali kita memakai pasti akan kecanduan dan kalau sudah kecanduan pasti akan berbuat kriminal

” Maka itu adik-adik disini sebagai generasi jangan sampai terjerat yang namanya narkoba atau tindak kriminal lainnya, “tegasnya. (06)

News Feed