oleh

BABINSA BERKOLABORASI LANJUTKAN KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KELURAHAN SEI MATI

OKEBUNG|
Covid 19 atau virus Corona merupakan hal yang paling ramai diperbincangkan di masyarakat untuk saat ini, untuk menyikapi hal itu Babinsa bahu membahu bersama pihak terkait untuk mengatasi penyebaran virus tersebut.

Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS Serka Bambang Hernawan bersinergis dengan Babhinkamtibmas dan pihak Kelurahan serta organisasi kepemudaan melanjutkan kegiatan penyemprotan Disinfektan di semua lingkungan Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

Penyemprotan dilakukan di Mesjid, Musholah, perkantoran, sekolah dan pemukiman warga. Para petugas menyikapi dengan cermat di lokasi penyemprotan agar hasilnya maksimal dan tanpa rasa takut tertular, mereka mendatangi fasilitas-faslitas umum dan meyiraminya dengan cairan Disinfektan.

Kolaborasi antara para Babinsa dengan instansi terkait hanya semata-mata untuk satu tujuan yaitu mencegah meluasanya dan menyebarnya Covid 19 atau Virus Corona yang saat ini sedang mewabah ditengah masyarakat, sehingga harapannya masyarakat dapat kembali beraktivitas selayaknya seperti biasa, “tutur Babinsa”.

News Feed