oleh

Ayah Sadis dan Keji,Tega Bunuh Kelima Anaknya

OKEBUNG|
Benar-benar sadis dan keji tindakan seorang ayah di Amerika Serikat (AS)ini.Ia tega membunuh kelima anaknya.Tak hanya itu, lima jenazah anaknya itu dibuang di tempat terbuka.

Timothy Ray Jones menghadapi dakwaan berlapis dari Pengadilan South Carolina. Dirinya ditangkap pada Sabtu 6 September 2014, di Mississippi dalam tuduhan lain.

Sebelumnya lima dari anak Jones dilaporkan hilang sejak Rabu 3 September 2014 lalu. Di saat bersamaan, ibu dari kelima anak itu tidak bisa menghubungi Jones yang sudah bercerai dengannya. Demikian diberitakan BBC, Rabu (10/09/2014).

Pada akhirnya pada Selasa 9 September 2013, pihak berwenang menemukan anak yang berusia antara satu hingga delapan tahun itu terkubur di jalan raya Alabama.

Sementara Jones sendiri ditangkap oleh polisi, setelah tertangkap dalam razia. Dirinya dianggap bersalah karena menyetir dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Pihak kepolisian menemukan bahan kimia yang digunakan untuk membuat metamfetamin. Selain itu ditemukan juga bahan obat-obatan terlarang yang biasa beredar di jalanan.

Ketika polisi memeriksa identitas kendaraan dari Jones, terungkap bahwa dirinya dicari di South Carolina terkait keberadaan anak-anaknya.

Sebelumnya, Ketika ditanya oleh tetangga, Jones mengaku tengah bersiap untuk pindah rumah bersama anaknya. Namun kini diketahui bahwa anak-anaknya ditemukan dalam kondisi tragis dan tidak bernyawa. (Okz/Net)
foto ilustrasi

News Feed