oleh

Ayah Dan Anak Dibrondong Tembakan 4 Perampok,Sepeda Motor Dibawa Kabur

OKEBUNG|
Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi di Medan.Kali ini,empat kawanan perampok membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion BK 4482 AEE milik Zainal Bahri (53) warga Komplek BTN,Jalan Tanjung Permai 14,Desa Tanjung Gusta,Kec Sunggal,Kab Deli Serdang,Prov Sumut, setelah melumpuhkan korban dan anaknya dengan tembakan,Sabtu (30/08/2014)sekira pukul 05.00 WIB subuh di Jalan Setia Budi Medan.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula disaat korban hendak mengantarkan anaknya yang akan mengikuti Ospek di Kampus USU,Jalan Dr Mansyur, Medan.

Saat melintasi dikawasan Titi Bobrok, dari arah belakang muncul dua sepeda motor jenis bebek yang ditumpangi 4 remaja ditaksir berusia 18 hingga 23 tahun.

Dengan cekatan para pelaku yang menutupi wajahnya pakai helm itu,langsung memepet korban sambil melepaskan tembakan ke wajah korban dan anaknya serta teriakan menyuruh korban menepi.

Kesakitan terkena serangan peluru yang melukai wajahnnya, ditambah jerit ketakutan anak yang diboncengnya, korban langsung menepikan kendaraannya.

Saat itulah,salah seorang pelaku dengan sigap seperti sudah terlatih,langsung mencabut kunci kontak korban sekaligus menyuruh korban dan anaknya yang di bawah todongan senjata itu turun dan langsung membawa kabur sepeda motor Vixion milik korban.

“Keempat perampok itu terus menyerang wajah dan mata saya dengan tujuh kali tembakan, mereka lalu kabur menuju arah Selayang.Perampokan yang dilakukan pelaku tergolong berlangsung singkat serta sistematis,sebab hanya berlangsung sekitar satu menit.Tampaknya mereka sudah spesialis,” kata korban saat membuat laporan di Mapolsek Sunggal,Sabtu (30/08/2014).

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.(Ade/Admin)
foto:ilustrasi

News Feed