oleh

Ayah Biadab,Perkosa Anak Kandung Berulangkali di Depan Istrinya

OKEBUNG|
Sadriansyah alias Upik (42) benar-benar biadab dan hanya memikirkan nafsu birahinya saja.Pasalnya,dia tega memperkosa anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun selama kurun waktu satu tahun. Perbuatan biadab itu bahkan dilakukan pelaku di depan istrinya yang merupakan ibu korban.

Tak hanya memperkosa anak kandungnya.Dia juga secara sadis. membunuh keempat anaknya yang masih balita.

“Jadi ibunya melihat perkosaan itu ada sekitar 2 kali,” kata Kapolsek Sungai Kujang Kompol Siswantoro,dilansir detik.com.

Dijelaskan Siswantoro, Sadriansyah memperkosa anaknya dalam kurun waktu 2014 secara berulang kali. Aksi bejatnya itu dilakukan di rumah kontrakan mereka.

Sadriansyah melakukan aksi biadab itu di kamar anaknya. Di mana kamar itu hanya diberi sekat kain dengan kamar pelaku dan istrinya. “Jadi ibu korban bisa melihat,” imbuh Siswantoro.

Istri pelaku tak berani melawan karena mendapat ancaman dari Sadriansyah. RU juga sering mendapatkan siksaan fisik dari suaminya tersebut.

“Ibunya melihat sendiri (anak diperkosa), cuma takut melaporkan. Ia takut dibunuh apabila melaporkan. Pelaku selalu mengancam istri dan anaknya itu,” jelasnya.

Saat diperiksa, lanjut Siswantoro, Sadriansyah mengaku memerkosa anaknya yang masih duduk di bangku SMP itu karena hasrat seksual. “Kata pelaku, daripada orang lain yang menikmati tubuh anaknya, lebih baik dia,” imbuhnya menirukan ucapan Sadriyansah.

Sadriansyah saat ini ditahan di Mapolresta Samarinda. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dia dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.(dtc\admin)

Foto|ilustrasi\

News Feed