oleh

Ayah Biadab,Anak 10 Tahun Disuruh Mencuri Tas Istri Polisi

OKEBUNG|
Dasar ayah biadab dan kejam.Yang seharusnya anaknya mengecap pendidikan dan dididik dengan agama.Ini lain pula yang diperintahkan sang ayah terhadap anaknya.

Di Medan, seorang ayah tiri benar-benar biadab karena menyuruh anaknya untuk mencuri demi kebutuhan ekonomi.Ironisnya jika tak berhasil mencuri maka si anak akan dipukuli ayahnya.Sungguh kejam dan benar-benar biadab tingkah laku orangtua tersebut.

Bayangkan saja,anak kecil berusia 10 tahun bernama Andre,warga Stabat Langkat ini dipaksa ayah tirinya untuk mencuri tas sandang milik istri seorang polisi.

“Pas dia merogoh-rogoh tas istri polisi.kepergok kami makanya kami amankan bang.Untung saja ibu itu baik sekali makanya tidak dilanjutkan kepolisi,”ungkap salah seorang pria yang enggan disebutkan namanya kepada okebung.com,Selasa (03/03/2015)sekira pukul 22.30 WIB.

Masih kata pria yang enggan disebutkan namanya,setelah ditanyai anak itu mengaku kalau dirinya mencuri disuruh ayah tirinya.

“Dia (Andre,red)mencuri karena disuruh ayah tirinya bang.Kalau gak berhasil maka dia dipukul ayahnya,”ucapnya seraya menambahkan kejadiannya di RS Sri Ratu Jalan Nibung Raya,Medan Petisah.

Sementara itu,securiti RS Sri Ratu,Mayor Hutabarat (48)warga Jalan Periuk Ayahanda mengatakan bahwa dirinya saat kejadian sedang membeli rokok tiba-tiba dipanggil rekannya bahwa ada anak kecil ketangkap sedang beraksi mencuri tas sandang milik istri polisi.

“Kejadiannya pas aku beli rokok bang.Setelah kutanyai dia mengaku disuruh bapaknya.Memang biadab bapaknya itu.Masa anak kecil disuruhnya mencuri,”ungkapnya seraya menyebutkan bahwa korban tidak membuat laporan karena kasihan terhadap si anak.

Pengakuan si anak mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali melakukan aksi pencurian.

“Aku udah dua kali om mencuri ,pertama berhasil ambil uang orang dirumah makan.Dan sekarang gagal om,karena ketahuan.Untung baik ibu itu om,dia juga kasi aku makan tadi om.Aku disuruh bapakku mencuri om,kalau gak berhasil aku dipukulinya.Dia itu ayah tiriku om,tadi dia yang suruh aku.sekarang bapak nunggu dibawah jembatan carefour om,”ungkap Andre kepada okebung.com dengan wajah pucat pasi.

Usai dinasihati beberapa petugas polisi dan securiti selanjutnya Andre diberi uang dan diberikan minuman oleh Mayor Hutabarat dan selanjutnya diantar oleh securiti kepersimpangan Jalan Nibung Raya Medan.(admin)

Foto|ist

News Feed