oleh

Ayah Biadab Perkosa dan Bunuh 4 Anaknya Secara Sadis

OKEBUNG|
Entah apa yang ada dibenak, Sadriansyah alias Upik (42),warga Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ini.

Pasalnya,ayah satu ini tega memperkosa anak kandungnya berkali-kali. Yang lebih parahnya lagi, ketika ditangkap petugas polisi, dirinya juga mengaku membunuh 4 anaknya yang masih balita beberapa tahun silam.

Demikian diungkapkan Kapolsek Sungai Kujang Kompol Siswantoro,Minggu (17/05/2015) dikutip dari detik.com.

Dijelaskannya, Sadriansyah diringkus,Jumat (15/05/2015) atas laporan puteri kandung ketiganya Mawar (bukan nama sebenarnya-red) yang masih berusia 15 tahun. Mawar mengaku berulang kali diperkosa oleh pelaku.

“Anaknya ini saat mau diperkosa melarikan diri ke rumah temannya dan menceritakan kelakuan ayahnya. Kemudian paman temannya ini membawa korban melapor ke polisi dan akhirnya ayahnya kita tangkap,” beber Siswantoro.

“Dia mengaku sudah dari 2014 diperkosa bapaknya berkali-kali,” sebutnya.

Saat diperiksa polisi, Mawar membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan, ayahnya juga telah membunuh 4 saudara kandungnya secara keji dari kurun waktu 1997 sampai 2008.”Kemudian kita kembangkan, dan keterangan pelaku juga sama,” jelas Siswantoro

Menurutnya, 4 bocah malang yang dibunuh Sadriansyah adalah Santi Purwasih (wanita. Usia 1 bulan) tahun 1997, Saparudin (laki-laki usia 2 bulan) tahun 1998, Marhat (laki-laki usia 3 bulan) tahun 2001, dan Syahrul (usia 4 bulan) tahun 2008.”Keempatnya dibunuh pelaku secara keji,” imbuhnya.

Menurutnya, ada satu lagi anak laki-laki pelaku yang masih bertahan hidup meski mengalami gangguan mental akibat kerap disiksa.

Ditambahkan , Mawar selama ini diam meski diperkosa berulangkali oleh ayahnya karena diancam dibunuh. Pun demikian dengan ibu korban Ru (35) yang diancam dan sering disiksa pelaku.

Saat ini Sandriansyah ditahan di Mapolresta Samarinda. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dia dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.[dtc\admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed