oleh

Awas,RS Advent Medan Rawan Maling,Puluhan Juta Uang Pasein Rawat Inap Raib

OKEBUNG|
Sudah jatuh ketimpa tangga pula.Ungkapan ini pantas ditujukan kepada ,Martalena boru Purba [40]warga Jalan Sembada II No.17 Komplek Kosan Herna,Padang Bulan ini.Pasalnya,saat sedang menjalani perawatan di RS Advent,Jalan Gatot Subroto,dirinya kehilangan sejumlah perhiasan dan uang kontan Rp 7 juta rupiah yang ditotal keseluruhannya bernilai Rp 250 juta.

Atas kejadian tersebut,dirinya pun komplain terhadap pihak RS Advent,namun kekesalannya tersebut tidak ditanggapi pihak RS Advent sehingga dirinya mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kejadian sial dialaminya itu,Jumat (01/05/2015) malam.

Informasi diperoleh okebung.com dari sumber menyebutkan,kejadian itu diketahui ketika korban hendak chek out dari kamar ruang Mutiara I RS Advent Medan.

Namun,saat hendak membereskan pakaian didalam didalam lemari yang ada diruangan,dirinya kaget karena tidak melihat lagi perhiasan emas dan berlian serta uang Kontan Rp 7 juta yang disimpan dibawah pakaian.

Atas kejadian naas itu,korban pun langsung memanggil sejumlah perawat jaga dan securiti untuk menanyakan raibnya barang miliknya.Namun, tak seorangpun mengetahuinya.

Selanjutnya korban didampingi keluarganya melaporkan ke Mapolsek Medan Baru.Dan selang berapa saat kemudian petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru turun kelokasi kejadian guna mengecek kasus tersebut.

Ironisnya,saat petugas polisi hendak melihat hasil rekaman CCTV ruangan tersebut,pihak RS Advent enggan memberikannya,dengan alasan CCTV mati.Namun,saat dilihat dari lokasi masuk kamar tersebut, ternyata CCTV-nya hidup.

“Maaf pak tolong masalah ini jangan sampai wartawan mengetahuinya,Tolonglah pak ya,”ungkap sumber menirukan ucapan salah seorang perawat dan securiti.

Saat dikonfirmasi okebung.com,Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Pol Oscar Stefanus Sedjo menyebutkan kasusnya masih dilidik.

“Masih kita lidik dulu,”ungkapnya singkat,Minggu (03/05/2015)malam.

Sementara itu,hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak RS Advent terkait raibnya uang puluhan juta milik Pasein yang sedang dirawat di RS Advent tersebut.(Jek)

Foto|ruangan/keluarga korban dan lemari dimana disimpan uang dan perhiasan\okebung.com

News Feed