oleh

Awal Tahun, 2 Prajurit Kodam I/BB Harumkan Nama Satuan, Hadiah Buat Pangdam

OKEBUNG|
Awal tahun 2020 ini,dua prajurit TNI yang bertugas di Jajaran Kodam I/BB berhasil mengharumkan nama Satuan TNI AD dalam cabang olahraga berbeda.

Pertama pelari andalan Kodam I/BB yang dijuluki “Sang Torpedo” dari Batalyon Infantri 122/Macan Kumbang Pratu Wilman D Pasaribu berhasil meraih juara kedua dalam ajang “Bali Bhayangkara Valentine Run 10K, yang digelar di Bali.

Pelari dari Batalyon Infantri 122/Macan Kumbang yang telah berulangkali meraih juara atletik nasional dan internasional ini benar-benar luar biasa prestasinya sehingga banyak kalangam bangga dan salut, khususnya Pangdam I/BB dan Komandannya.

Yang kedua Prada Rozaq merupakan anggota Yonarmed 2 /105 Kilap Sumagan berhasil meraih juara 2 dalam Kejuaraan “Open Turnamen Tinju Piala Bupati Labuhan Batu Tahun 2020”, Sabtu (15/02/2020)Prada Rozaq bermain di kategori Elite Man kelas 69 Kg.

Kejuaraan yang digelar mulai tanggal 12 s.d 15 Februari 2020 bertempat di GOR Rantau Prapat tersebut diikuti seluruh petinju. Dalam kejuaraan ini para petarung mengerahkan seluruh skill dan strategi dalam bertanding untuk merebukan Piala Bupati Labuhan Batu yang sangat bergengsi ini.

Kedua prajurit ini namanya sudah tidak asing lagi didunia olahraga sehingga mengharumkan Satuan TNI AD dibidang cabang olahraga.

“Terus Kejar Prestasi Prajurit Bukit Barisan”

News Feed