oleh

Asyik Pesta Sabu,Pegawai PN Ditangkap Bareng Istri

OKEBUNG|
Pasangan suami-istri yang merupakan pegawai Pengadilan Negeri (PN) ,Jakarta Pusat ditangkap petugas jajaran Satnarkoba Polres Bogor Kota, Selasa (12/05/2015), di kediamannya di Jalan Pangeran Asogori Nomor 71, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kasatnarkoba Polres Bogor Kota, AKP Maulana Mukarom mengatakan, pelaku yakni RW (30) dan istrinya LP (30), saat digerebek pihaknya menemukan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak dua paket sedang dengan berat 20 gram (gr).

“RW merupakan bandar yang kerap mengedarkan ke sejumlah tempat karaoke di Kota Bogor.Tersangka juga berstatus sebagai PNS,dan bertugas sebagai staf Tipikor, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,” bebernya.

Lanjut dijelaskannya, kedua pelaku mengonsumsi sabu-sabu saat anak-anaknya tengah tertidur. LP telah mengonsumsi narkoba sejak 2008.

Maulana menuturkan, RW tergolong bandar besar dan sudah lima tahun menjadi pengedar. Tersangka mendapat barang tersebut dari Jakarta.

“Tersangka menjual sabu-sabu Rp1,4 juta per gramnya. Biasanya dia titipkan sabu-sabu dengan paket 15 gram pada petugas yang bekerja di tempat karaoke. Tapi, keuntungan dari penjualan barang haram tersebut bukan dalam bentuk uang, melainkan dalam bentuk sabu-sabu juga,” tutur Maulana.

Sementara, menurut pengakuan LP, ia telah setahun mengetahui suaminya menjadi pengedar narkoba. “Saya diperkenalkan sabu-sabu sama suami saya. Saya hanya pakai saja,” akunya.[admin\okz)

Foto|Ilustrasi\

News Feed