oleh

Asyik Pesta Narkoba, Empat Pria Ditangkap Polisi

JAKARTA-OKB|
Asyik menikmati pesta narkoba.Empat pria pengangguran diamankan polisi di Jalan Serdang Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat berikut barang bukti berupa 4 paket putaw,Rabu (13/08/2014) siang.

Atas kejadian naas bagi keempatnya,Doni Numcyanto (40), Ruti Sumantri,(45) Handi (35) dan Heru Susanto (41) terpaksa harus mendekam di bui.

“Dari tangan mereka ditemukan lagi 4 paket putau,” kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Tofiq.

Masih dijelaskannya,saat digerebek keempatnya tak bisa berkutik.Sementara sang bandar, inisial I, lolos dari sergapan petugas.

“Keempatnya ini pecandu berat karena di siang bolong sudah mengkonsumsi putaw. Saat diamankan sedang sakau memakai putaw,” beber Kompol Tofiq.

Disebutkannya bahwa ditangkapnya para pencandu narkoba tersebut berawal adanya informasi masyarakat yang resah melihat pria yang tak memiliki pekerjaan saban hari nongkrong di pojokan gang hingga membuat pejalan kaki yang melintas terganggu.”Atas informasi masyarakat kita tangkap keempatnya,”ucapnya.

Pengakuan para tersangka bahwa barang haram itu diperolehnya dari kawasan Gambreng, Johar Baru, Jakpus. “Satu paket seharga Rp200 ribu, pemilik barang bernama Iteng, kita beli lewat kaki tangan,” aku tersangka.(Admin/Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed