oleh

Asyik Joget di Cafe Rangga ,Purba Ditikam 8 Liang

OKEBUNG |
Fajar Purba (23) warga Jalan Kebun Kopi, Gang Roso, Desa Marindal I, Kec. Patumbak,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara terpaksa harus menikmati malam tahun baru di Rumah Sakit Haji Adam Malik.Pasalnya,mahasiswa Unimed ini ditikam delapan liang oleh puluhan pria tak dikenal saat berjoget di Cafe Rangga Marendal,Jumat (26/12/2014) dinihari.

Data diperoleh menyebutkan,kejadian tersebut bermula ketika Fajar menghadiri undangan ulang tahun temannya, Iqbal, di Cafe Rangga, yang tak jauh dari rumahnya yang masih di kawasan Jalan Kebun Kopi, Gang Roso.

Begitu sampai dicafe,Fajar pun duduk dan minum yang telah disediakan pihak cafe remang-remang itu. Namun,disaat Fajar dan beberapa temannya berjoget, tanpa disengaja badan Fajar menyenggol salah seorang pengunjung lainya.

Tak senang disenggol,pengunjung itu pun emosi sehingga terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan Fajar.Ujungnya suasana bersukaria dicafe tersebut pun berubah menjadi tegang karena keduanya telah menenggak minuman keras.

Entah mengapa tiba-tiba tersangka langsung menyerang Fajar mengunakan senjata tajam dengan membabi buta. Akibat kejadian itu, Fajar roboh bersimbah darah di lokasi dengan 8 luka tikaman di tubuhnya. Melihat Fajar terkapar, para pelaku langsung kabur.

Dengan kondisi berlumuran darah ditubuh, Fajar langsung dilarikan rekan-rekannya ke RS Sembiring Delitua.Karena lukanya cukup parah,Fajar langsung dirujuk ke RSU Haji Adam Malik Medan.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu I Kadek Hari Cahyadi ketika membenarkan kejadiaan tersebut.

“Memang benar, anggota sudah turun kelokasi kejadian,Namun,hingga saat ini belum ada pihak korban membuat laporan. Sementara, pemilik cafe saat ini belum kita periksa dan korban masih dirawat diruang IGD Haji Adam Malik, Medan,” sebut Kadek.(Admin)

Foto:ilustrasi/

News Feed