oleh

Asrendam II/Swj Pimpin Sidang Parade Prajurit Tamtama PK  Gelombang II Ta.2015 Sub Panda Lampung

OKEBUNG|
Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Deddy J.H selaku Ketua Panitia Sidang di dampingi Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Safrudin S.Ip, memimpin langsung pelaksanaan sidang parade calon prajurit Tamatama PK gelombang II  Ta .2015.

Sebanyak 80 orang  calon prajurit TNI dari 280 peserta yang mendaftar secara onlione, ke 80 orang calon ini sudah melalui beberapa tahapan seleksi yang nantinya akan terseleksi kembali, sidang parade kali ini dilaksanakan di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam, Jln. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung. Selasa (20/10/2015).

Pada sidang parade yang digelar hari ini para peserta calon prajurit akan dilihat kemampuan baris-berbarisnya dan kemampuan dalam memberikan laporan.

Tes parade ini bertujuan untuk memeriksa kembali secara keseluruhan hasil tes para calon prajurit setelah melalui berbagai rangkaian tes yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti,pengecekan administrasi, kesehatan, postur tubuh dan sebagainya.

Sidang parade ini merupakan salah satu syarat bagi calon prajurit Ta PK gelombang II Ta .2015.

Sidang parade yang digelar ini Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Deddy J.H berharap nantinya akan terpilih calon prajurit yang sehat fisik dan mental serta psikologinya,  agar prajurit yang dilahirkan menjadi prajurit yang tangguh dan siap dinas di seluruh wilayah NKRI.

Asren pun mengharapkan kepada Panitia Penerimaan calon Tamtama PK Korem 043/Gatam agar benar-benar menseleksi Calon Prajurit yang benar-benar mau mengabdi kepada bangsa dan negara.[rel]
                                                                                                   
    

News Feed