oleh

ASOPS DANLANTAMAL V TINJAU PRAJURIT YANG TERGABUNG DALAM SATGAS PENDISIPLINAN PENANGANAN COVID-19 SURABAYA

-TNI AL-6.901 views

OKEBUNG|
Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Bimo Sutopo, didampingi Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. , meninjau prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 Lantamal V BKO Kodam V Brawijaya di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Rabu (30/9).

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka meninjau langsung kondisi prajurit dilapangan serta memberikan motivasi dan moril bagi pereonel yang tergabung dalam Satgas tersebut.

Dalam kesempatan ini, Asops Danlantamal V menyampaikan arahan, kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada protokol kesehatan, dimana mereka harus melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri karena dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19.

Senada dengan itu, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., menghimbau kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas, agar tetap humanis saat memberikan himbauan pada masyarakat sehingga tidak terjadi salah paham.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan berikan yang terbaik. Tugas adalah kehormatan yang diberikan dari satuan atas, untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik satuan, Lantamal dan Korps Marinir selama melaksanakan tugas mulia ini”. Tandas Letkol Marinir Andi Ichsan.

News Feed