oleh

ASN Tebingtinggi Bantu 200 Kaum Dhuafa

Tebingtinggi,

Para Aparatur Sipil Negra (ASN) Pemerintah Kota Tebingtinggi Tinggi memberi santunan kepada 200 orang kaum dhuafa sekaligus berbuka bersama Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar, Rabu (21/6) di Mesjid Agung Tebingtinggi.

Dalam pertemuan itu Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan,bahwa hal ini merupakan permulaan yang baik dari ASN yang ada di kota Tebingtinggi yakni yang mau peduli dan peka terhadap orang tidak mampu.

UNtuk itu diharapkan agar dimasa datang akan lebih banyak lagi yang dapat dibantu oleh ASN Tebingtinggi karena masa akhirat lebih penting dari dunia dengan segala isinya, ujar Walikota.

Kepada Kepling, Walikota menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdiannya dengan melakukan 3 kerja, yakni kerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas karena tanpa 3 kerja tersebut tidak akan mungkin akan terciptanya sebuah negeri toybatun warohbun ghofur, yang kita idamkan bersama.

Kepada penerima santunan H. Umar berharap menyampaikan agar jangan nilai pemberian ini dari berapa besar harganya, tetapi keikhlasan dan ketulusan dari ASN.

.Acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada dhuafa dan para kepling ini juga dihadiri sekdako dan para pimpinan SKPD se Pemko Tebingtinggi dan merupakan gagasan dan himbauan Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan yang baru pertama kalinya dilaksanakan. (WR)

News Feed