oleh

ASAH KEMAMPUAN PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BERLATIH MENEMBAK PISTOL

OKEBUNG|
Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Kompi Dragon Letda Marinir Alfian Oridek Sada tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir dalam menembak pistol dari jarak 25 meter.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan personel, untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Yonif 3 Marinir.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, ikuti seluruh instruksi yang diberikan pelatih, serta utamakan keselamatan dan keamanan baik personel maupun material,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, dengan menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Dispen Kormar

News Feed