oleh

Artis Amel Alvi Ternyata Bertarif Jet Set,Long Time Rp 200 Juta

OKEBUNG|
Pasca ditangkapnya artis dan model majalah dewasa diduga Amel Alvi atau pun AA disalah satu hotel berbintang lima saat sedang bugil usai melayani pria hidung belang membuat sejumlah kalangan artis dan pejabat serta masyarakat heboh.AA ditangkap bersama mucikarinya berinisial RA

AA yang diketahui berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ), pesinetron,bintang film dan model majalah dewasa ini membantah bahwa inisial AA itu bukan dirinya (detik.com,red)

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yang nama nya inisial Aa ak baik’ aja,”kicau. Amel Alvi lewat akun twitter@amelalvi28 yang dikutip dari detik.com,Sabtu (09/05/2015)

Akun @amelalvi28 memang tak diklarifikaasi oleh twitter sebagai akun resmi Amel alvi.Namun di profil akun itu tercantum contac person Manager Amel Alvi.

“Actress,activist,Artist…even amindst fierce flames the golden lotus can be planted,management 081382323333 omar. for film, TV station,ftv,tvc cp :@archiano06,”demikian bunyi profil @amelalvi28.(detik.com)

Saat nomor itu dihubungi membenarkan bahwa dirinya Manager DJ Amel Alvi,namun dirinya tak tahu menahu soal kasus artis AA(detik.com)

Diketahui bahwa AA adalah Female DJ,model majalah dewasa dan bintang film yang dibintanginya yakni,Hantu Budeg,Pulau Hantu3,Rumah Hantu Pasar Malam,Misteri Cipularang,Main Dukung,romeo and Rinjani,Hantu Tuli,Jenglot Pantai Selatan,Nenek Gayung.Dan sinetron dicintainya yakni,Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya,Kutukan Ratu Pantai Selatan,Tulah Penjual Kikil yang Zalim danKetulusan Istri Tukang Ojek

.Artis cantik nan seksi ini dilahirkan di Sukabumi,Jawabarat pada 28 Juli 1992.

Diketahui dari hasil pemeriksaan AA bertarif Rp 80 juta untuk short time dan long time sebesar Rp 200 juta.

Terpisah,Kapolres Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Wahyu Hadiningrat, Sabtu sore (09/05/2015)kepada wartawan saat gelar konfres soal penangkapan artis seksi AA dan muncikarinya, RA. Namun identitas asli AA tak disebut dengan alasan itu masuk ranah penyidikan.

“Artis apa model pak?” Pertanyaan wartawan tak dijawab Wahyu. “Saya sampaikan yang terkait dengan saksi itu kita tidak bisa kita sampaikan karena ranah penyidikan,” jawab Wahyu.

Dalam kasus ini AA masih ditetapkan sebagai saksi, sementara mucikarinya, RA, telah ditetapkan sebagai tersangka. Wahyu kemudian menyebut tarif AA, short time selama 3 jam Rp80 juta dan long time selama satu malam sebesar Rp200 juta. “Sebagai mucikari, RA mendapat bagian 30 persen,”ungkapnya.

Lanjutnya,pelanggan AA merupakan kalangan terbatas berkantong tebal, mulai pengusaha, pesohor hingga pejabat tinggi. “Bahkan, AA sudah terkenal di luar negeri. Dia sering melayani pria pembokingnya di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok bahkan hingga ke Boston, Amerika Serikat (AS),” ujarnya.

Saat sedang ‘berkerja’, AA selalu ditemani RA. Biasanya jika sudah deal soal harga dan jam booking, RA melambaikan tangan agar masuk mengikuti pembookingnya ke dalam kamar.

Disebutkan, di dunia hiburan AA merupakan seorang bintang sinetron, model majalah dewasa, bintang film horor, dan DJ (disc jokey). “Dalam sehari, AA bisa melayani beberapa pelanggan, bahkan sering sampai 6 pelanggan per hari,” terangnya.

Meski polisi menutup erat identitas AA, namun di media sosial, identitas AA telah jelas disebutkan. Apakah AA adalah artis seksi yang ramai diperbincangkan di media sosial itu?

Hingga saat ini AA masih berstatus saksi dan masih dalam pemeriksaan di kepolisian.Sementara mucikarinya RA sudah menjadi tersangka(admin)

Foto| dok.net/ilustrasi

News Feed