oleh

Apel Gelar Pasukan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Wilayah Lampung

OKEBUNG|
Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo di Provinsi Lampung, Korem 043/Garuda Hitam (Garam) mengelar apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam Enggal Bandar Lampung,Rabu (10/02/20!6) pukul 15.00 WIB,dengan Inspektur upacara Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin.

Apel gelar pasukan ini dihadiri Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Putranto MSC, Dan Lanal Lampung, Dan Lanud Astra Kesetra, DanBrigif-3 Marinir, Dandim 0410/Kbl, Dandim 0421/Ls, Danyonif 143/Twej, Perwakilan dari Polda Lpg, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Rencana kunjungan Kerja RI-1 akan meninjau perkembangan pembangunan jalan Tol Sababalau di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dan meninjau Pasar Way Halim,Kamis (11/02/2016).

Apel gelar pasukan bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil dan materiil yang akan di gerakkan pada saat hari H kegiatan kunjungan RI-1 dan rombongan.

Pengecekan ini meliputi kekuatan personil pam, Rute kunjungan, Pengamanan diri dari personil serta Material yang berhubungan dengan kesiapan kendaraan, apel gelar pasukan pengaman Presiden RI ini diikuti oleh unsur TNI jajaran Korem 043/Gatam, serta melibatkan Kepolisian Daerah Lampung, Polresta Bandar Lampung, serta unsur-unsur terkait lainnya yang mendukung kegiatan kunjungan kerja Presiden Joko widodo ke Wilayah Lampung, sehingga dapat berlangsung aman dan lancar.( Rem Gatam)

News Feed