oleh

Antisipasi Kejahatan,Polsek Pancur Batu Gelar Razia

OKEBUNG|
Guna menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum dan mengantisipasi kejahatan,petugas Mapolsek Pancurbatu menggelar razia seluruh kendaraan roda dua dan empat,Sabtu (01/11/2014)sekira pukul 23.00,WIB di Jalan Jamin Ginting KM 20,Pancur.

Razia yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP P Samosir beserta belasan personil Polsek Pancurbatu tersebut memeriksa seluruh kendaraan roda dua dan empat.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbaru,AKP P Samosir kepada okebung.com mengatakan bahwa razia digelar guna mengantisipasi aksi kejahatan,dan razia ini juga. mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Razia menindaklanjuti perintah Bapak Kapolresta Medan atas perintah dari Kapoldasu,untuk melakukan razia senpi,narkob,”ungkap Kanit.

Masih disebutkannya,pihaknya rutin menggelar razia karena wilayah hukum Polsek Pancurbatu termasuk perbatasan.

“Razia rutin kita gelar,guna mengantisipasi masuknya narkoba dari Aceh,karena Pancurbatu termasuk perbatasan,”sebutnya.

Pantauan,para personil Reskrim Daan Lantas melakukan peenyetopan dan menggeledah seluruh barang bawaan pengendara.Tak hanyaa itu saja,kelengkapan surat kendaraan juga turut diperiksa.

Ironisnya,saat personil razia,ada dua unit mobil kabur menghindari petugas polisi,namun tidak dilakukan pengejaran.

Dalam razia tersebut petugas tidak menemukan narkoba,senpi dan bukti aksi kejahatan,hanya beberapa kendaraan kena tilang.(zan)

foto;Ilustrasi

News Feed