oleh

Antisipasi Kejahatan,Polsek Medan Baru dan Sat Shabara Poldasu Gelar Razia

OKEBUNG|

Guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan (street crime) dan peredaran narkoba,Polsek Medan Baru dan personil Sat Shabara Polda Sumut menggelar razia kendaraan roda empat dan dua di Jalan Jend,Gatot Subroto Medan, tepatnya dekat Tugu SIB,Kamis (04/12/2014) sekira pukul 22.00.WIB.

Razia yang dipimpin Kompol E.S Pardede dari Sat Shabara Polda Sumut didampingi Kanit Intel Polsek Medan Baru AKP P.Pasaribu bersama belasan personil Sat Shabara Polda Sumut dan personil Polsek Medan Baru melakukan penyetopan kendaraan roda dua dan empat yang mencurigakan.

Para personil terlihat sibuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan roda dua dan empat,sekaligus melakukan penggeledahan.

Disela-sela razia berlangsung, Kompol E.S.Pardede didampingi Kanit Intel Polsek Medan Baru AKP P.Pasaribu mengatakan,razia gabungan ini dilaksanakan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan.

“Razia ini digelar atas perintah Kapolda Sumut yang diteruskan kepada Kapolresta Medan dan selanjutnya digelar oleh polsek jajaran,”ungkapnya.

Dalam razia gabungan ini,petugas polisi tidak mendapatkan pelaku kriminal dan tidak menemukan benda terlarang.(Zan)

Foto :zan/ist

News Feed