oleh

Antisipasi Kejahatan,Polsek Delitua Gelar Razia Rutin

OKEBUNG|
Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan,petugas Polsek Delitua menggelar razia di kawasan Jalan Tritura tepatnya simpang Jalan STM,Jumat (15/05/2015)malam.

Razia yang dilakukan,unit Lantas,Sabhara dan Reskrim Polsek. Delitua yang berjumlah 24 orang tersebut dipimpin Kanit Sabhara AKP B.Simanjutak didampingi Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu,SH,MH.

Razia yang berlangsung sekira pukul 23.00 WIB hingga pukul 00.15 WIB tersebut berhasil mengamankan 5 pengendara sepeda motor roda dua tanpa memiliki dokumen kendaraan,seperti tidak melengkapi dokumen SIM dan STNK

Kapolsek Delitua,AKP Daniel S.Marunduri,SIK kepada okebung. com mengatakan gelar razia yang dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan.

“Adapun yang menjadi sasaran dalam razia ini untuk mempersempit pelaku 3 c,narkoba serta menertibkan pengendara baik roda dua dan empat agar patuh berlalu lintas dengan melakukan pemeriksaan atas kendaraan yang digunakan,” kata Marunduri.

Masih dikatakan mantan alumni Akpol Tahun 2004 ini,giat razia akan dilakukan terus demi terciptanya situasi yang kondusif.

” Guna memberi rasa aman dan nyaman khususnya terhadap pengguna jalan raya mengingat kawasan jalur lintasan kota dan padat kendaraan yang melaju di tempat tersebut,”jelasnya .

Pantauan awak media ini dilapangan terlihat sejumlah pengendara roda dua memutar arah balik untuk menghindari petugas yang sedang menggelar razia tersebut. (Jek)

Foto. |ist\

News Feed