oleh

Antar Sabu,Bandar Sabu Sunggal Ditangkap Polres Pelalawan

OKEBUNG|
Usai sudah petualangan,Boby (28), warga Jalan Pembangunan, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara (Sumut),sebagai bandar narkoba.

Pasalnya,bandar narkoba Sunggal ini akhirnya ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Pelalawan,Provinsi Riau, di Jalan Langgam KM I, depan gerbang Gudang TGM, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,Sabtu (02/05/2015).

Saat ditangkap,petugas menemukan barang bukti 25,13 gram sabu,3 buah handphone dan 1 bal plastik klip wadah sabu.

Informasi diperoleh diamankannya tersangka berdasarkan adanya informasi yang menyebutkan bahwa tersangka kerap membawa sabu dari Medan ke Pelelawan.

Informasi itu ditindaklanjuti hingga akhirnya berhasil diringkus saat turun dari bus Makmur.

Meskipun saat tersangka diperiksa sempat membantah, namun akhirnya ,petugas polisi menemukan sabu dari tas yang dibawanya.Guna pemeriksaan lebih lanjut tersangka berikut barang buktinya dibawa ke Mapolres Pelalawan.

“Pengaakuan tersangka bahwa dirinya telah dua kali mengantar sabu ke Kab Pelalawan.Tersangka kita tangkap ketika turun dari Bus makmur.Guna penyelidikan lebih lanjut,jasusnya masih kita kembangkan untuk mengetahui siapa penerima sabu-sabu tersebut,” ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga.[admin]

Foto |ilustrasi\

News Feed