oleh

Antar Istri Berobat,Rumah Dibobol Maling,Perhiasan dan Uang Rp 60 Juta Raib

OKEBUNG|
R Aitonang (54) warga kawasan Tembung,Pasar VIII mendatangi Mapolsek Percut Seituan lantaran rumahnya dibongkar maling (03/11/2014) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan kejadian tersebut di saat Aritonang tengah membawa istrinya berobat ke RS Pirngadi karena sakit dan saat kembali kerumah pintu belakang rumah sudah rusak dan isi rumah korban sudah diacak acak bahkan emas dalam bentuk kalung dan gelang serta cin cin milik istrinya juga turut dibawa kabur maling bersama uang Rp 60 juta yang berada didalam lemari juga turut dibawa kabur pelaku.

“Kejadiannya pas aku bawa istriku berobat kerumah sakit bang,begitu pulang kulihat pintu rumah ku hancur rupanya rumahku dimasuki imaling dan emas dan uangku hilang semua,”ungkap korban seraya berharap agar pihak polisi secepatnya meringkus pelaku.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan,Iptu Pol,Bambang Gunanti Hutabarat mengaku telah menerima laporan korban .”laporan korban telah kita terima dan masih dalam proses.” ujar Bambang.(ade)

News Feed