oleh

Aniaya Anak Kost,Sabam Diringkus Polsek Delitua

OKEBUNG|
Sabam Tampubolon (40) warga Jalaan Simpang Gudang,Kel Kwala Bekala,Kec Medan Johor harus merasakan dinginnya bobok diruang jeruji sel Mapolsek Delitua.Pasalnya,Ia ditangkap lantaran melakukan pengancaman terhadap, Samsudin Guntur Hutagaol (21) warga Jalan Pintu Air dengan parang, Senin (27/10/2014) sekira pukul 17.00 WIB.

Ditangkapnya Sabam bermula ketika Samsudin, Kamis (23/10/2014) sekira pukul 00.30 dinihari sedang nyantai duduk di depan kostnya.Tiba tiba didatangi oleh pelaku seorang diri dengan menenteng sebilah parang yang langsung menjumpai korban dan menentangnya.

”Macam kalian aja kuliat jagoan disini,” ungkap korban menirukan ucapan pelaku.

Melihat aksi yang terbilang nekat itu,pelaku langsung mengayunkan perangnya kearah korban.Beruntung korban berhasil meloloskan diri dari ayunan parang pelaku yang hanya menggores lehernya.

Melihat kejadian tersebut,lantas teman korban yang tak ingin mengambil resiko langsung membubarkan diri.Warga yang melihat aksi pelaku langsung melerainya.

Merasa terancam, Samsudin langsung mendatangi Mapolsek Delitua untuk membuat laporan resmi atas tindakan pelaku kepadanya.

“Gak tau aku bang kok bisa kayak gitu dia sama aku tiba – tiba. Padahal aku jarang komunikasi sama dia, gak adanya kami musuhan bang. Entah setan apa yang merasuki dia itu bang malam itu,” ungkap Samsudin.

Menerima laporan tersebut, tanpa menunggu waktu lama, beberapa anggota kepolisian Polsek Delitua berpakaian preman berhasil meringkus Sabam di kediamannya tanpa perlawanan.

Terpisah, Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono ketika dikomfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Martualesi Sitepu,SH MH , menjelaskan kalau tersangka sudah di tangkap dan dikenakan pasal 351 yo 335 ayat (1) dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

“Pelaku sudah kita tangkap dan kita kenakan pasal 351 yo 335 ayat (1) dengan ancaman hukuman penjara diatas 5 tahun penjara,” ujar Martualesi.(Rbt)

Foto:Ilustrasi\

News Feed