oleh

Anggota Satgas Penanggulangan Karhutla Amankan Kardus Berisi Sabu

OKEBUNG|
Anggota Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang bertugas di Pos Satgas di Desa Simpang Raya yang dipimpin oleh Serma Nana berhasil mengamankan sebuah kardus berisi sebuah lampu listrik portable didalamnya berisi ±1 gram narkoba jenis sabu.Kardus tersebut ditemukan didalam perahu oleh orang tak dikenal (OTK),Rabu (28/10/2015) sekitar pukul 09.45 WIB.

Informasi diperolehmenyebutkan bahwa kardus yang berisi lampu listrik portable dan sabu tersebut ditemukan Kadar (40),seorang warga yang berasal dari Desa Simpang Tiga, Kab. OKI, saat membersihkan Speedboad miliknya.

Setelah menemukan kardus tersebut, Kadar,langsung melaporkan temuan tersebut kepada anggota Satgas Penanggulangan Karhutla yang bertugas di Pos Simpang Tiga.

Menerima informasi berharga itu kemudian dengan disaksikan anggota Satgas,aparat desa dan beberapa warga,kardus tersebut dibuka dan ditemukan sebuah lampu listrik portable.Merasa curiga lantas lampu dibongkar,dan ditemukan sebuah plastik yang ternyata setelah dicek berisi narkoba jenis Sabu ±1 gram.

Selanjutnyahasil temuan tersebut langsung diserahkan kepada Danpos Satgas Penanggulangan Karhutla Desa Simpang Tiga.Guna proses penyidikan barang bukti saat ini sudah diserahkan kepada pihak Kodim 0402/OKI,untuk dilanjutkan kepada pihak Kepolisian [rel]

News Feed