oleh

Anggota Provost Polri Tewas Akibat Dicekoki Sabu Oleh 2 Polisi

OKEBUNG|
Salah seorang anggota Provost Polda Riau Brigadir Megi Satri (28) ditemukan tewas karena over dosis. Menurut penyidik, kematian Megi diduga karena dicekoki dua teman yang juga anggota polisi dengan sabu.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo. Dia mengungkapkan, saat ini pelaku yang mencekoki Brigadir Megi telah diamankan.

“Dua temannya Megi kini sudah diamankan. Mereka adalah Bripda Benny dan Bripda Rony. Brigadir Benny inilah yang memberikan sabu ke Brigadir Megi. Dari hasil penyelidikan, korban sendiri baru pertama kali mengkonsumsi narkoba karena ajakan teman-temannya itu. Jadi kemungkinan karena diberikan dalam jumlah banyak, membuat korban langsung over dosis dan akhirnya meninggal dunia,” ucap AKBP Guntur, Minggu (15/02/2015)dilansir okezone.com.

Lanjutnya,berdasarkan pengakuan dua tersangka yang diamankan, pesta sabu itu diadakan di rumah Bripda Rony di Kulim, Pekanbaru pada Jumat 13 Juni 2015. Bripda Rony sendiri berdinas di bagian Telematika di Polda Riau. Setelah pesta sabu ternyata korban tidak tahan dan akhirnya meninggal.

Melihat hal itu, Bripda Benny yang merupakan anggota Polres Kuansing, Riau itu membawa korban ke klinik Rizki Medika di kawasan Senapelan, Pekanbaru. Bukanya mengurusi, Brigadir Benny meninggalkan Brigadir Megi begitu saja.

Ketika ditanya kelanjutannya oleh pihak klinik, Brigadir Benny langsung pergi. Sementara ketika pihak klinik akan mengobati, korban sudah menghembuskan napas terakhirnya.

“Bripda Beny diketahui memang anggota bermasalah. Dia pencandu narkoba. Saat ini baik Bripda Beny dan Bripda Rony sudah ditahan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.[admin\net]

Foto |Ilustrasi\

News Feed