oleh

Anggota Dewan Asal Belawan Bangga Kerja Nyata TNI

MEDAN – Anggota DRD Medan yang satu ini yang sudah sukses bahkan dipercaya menjadi orang nomor satu di Partai Politik PAN Medan merasa berbangga hati dengan diadakannya TMMD ke 99 tahun 2017 dipusatkan di Secanang Belawan, karena program kerja nyata ini spontan sudah merubah wajah Secanang yang dulunya keterbelakang kini kelihatan menjadi lebih baik sebanding dengan daerah lainnya di Belawan.

“Saya menjadi DPRD Medan berasal dari daerah tersebut dan tinggal di Kecamatan Medan Belawan. Saya merasa bangga adanya program secara nyata yang dilakukan TNI terhadap wilayah tertinggal yang manfaatnya secara nyata pula dapat dirasakan masyarakat,” ujar politisi Parai Amanat Nasional (PAN) ini, ketika dimintai tanggapannya sekaitan pelaksanaan program TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan, Senin (10/7/2017.

Seperti diketahui, Kodim 0201/BS sedang melaksanakan program TMMD 2017 di kawasan Kecamatan Medan Belawan.

Sasaran yang dilakukan berupa Pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter × 5 meter di kampung Sentosa Timur lingkungan 18 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan; Perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter x 5 meter di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan; Pembuatan jembatan sepanjang 14 meter x 3 meter di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang; Perehapan Masjid Jamik di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan; Perehapan Masjid Taqwa di Jalan Tambak Lingkungan 12 Kelurahan Belawan Sicanang; Perehapan SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang. (Yas)

News Feed