oleh

Anda Kredit 1 Mobil di BCA Bisa Bawa Pulang 3 Mobil

OKEBUNG|
Semua orang tentu mendambakan untuk memiliki mobil.Namun, sayangnya keinginan untuk membeli mobil selalu harus tertunda karena keterbatasan dana. Salah satu solusi terbaik adalah membeli mobil dengan metode kredit. Mobil impian bisa lebih cepat dimiliki. Supaya tidak terlalu membebani pengeluaran anda setiap bulan, pilihlah perusahaan pembiayaan yang memiliki suku kompetitif.

Dilansir detik.com,Seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dan BCA Finance. Suku bunganya kompetitif dan flat mulai dari tenor 1 hingga 6 tahun. Bahkan untuk memanjakan konsumennya, KKB BCA dan BCA Finance menggelar promo Kredit Keren Banget. Mulai 1 Mei hingga 31 Oktober 2015, konsumen yang memanfaatkan jasa KKB BCA dan BCA Finance berkesempatan untuk mendapat hadiah mobil.

Ada 16 unit mobil yang bisa diperoleh konsumen beruntung di program undian reguler. Mulai dari Suzuki Ertiga, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Nissan March, Honda Mobilio hingga Ford Ecosport. Selain hadiah undian reguler, masih ada grand prize yaitu 3 unit Mercedes Benz.

Keunikan program Kredit Keren Banget ini adalah setelah mendapatkan hadiah reguler, konsumen masih punya kesempatan mengikuti undian grand prize. Jadi hanya dengan kredit satu mobil, bisa saja Anda membawa pulang tiga mobil. Mekanisme program Kredit Keren Banget adalah sebagai berikut:

– Hanya berlaku untuk konsumen individu

– Konsumen harus menggunakan metode pembayaran autodebet rekening BCA dengan saldo minimal rata-rata bulanan Rp 2 juta sejak realisasi kredit hingga 30 November 2015

Untuk konsumen yang memilih tenor 1 – 2 tahun akan mendapat 1 nomor undian dan untuk tenor 3 – 4 tahun mendapat 3 nomor undian. Sementara bagi konsumen yang mengambil fix & cap tenor 5 – 6 tahun akan mendapat 5 nomor undian

– Konsumen harus berstatus masih aktif dan dalam kondisi lancar saat pengundian.

– Pengundian akan dilakukan di Desember 2015

Program Kredit Keren Banget diluncurkan secara resmi oleh Presiden Direktur BCA – Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA – Henry Koenaifi, Presiden Direktur BCA Finance – Roni Haslim dan Direktur BCA Finance – Petrus S. Karim di Heritage Room, Hotel Indonesia Kempinski – Jakarta, Kamis (30/4).

“Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi BCA Finance dalam memeriahkan HUT BCA ke-58,” ujar Presiden Direktur BCA Finance – Roni Haslim. Sementara Presiden Direktur BCA – Jahja Setiaatmadja mengungkapkan bahwa latar belakang diluncurkannya program Kredit Keren Banget ini berangkat dari tiga hal.

“Pertama, kita lihat adanya kebutuhan. Perumahan di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya belum tertata dengan baik. Jarak dari perumahan ke moda transportasi umum cukup jauh sehingga menyulitkan mobilisasi sehari-hari ke kantor atau ke sekolah. Kedua, secara umum industri di tahun 2015 ini menurun. Kita coba menggairahkan kalangan yang mampu untuk menggerakkan ekonomi yang lesu,” papar Jahja.

“Kita buat terobosan baru dan BCA mampu dari sisi menawarkan suku bunga yang kompetitif. Ini juga salah satu usaha cross selling BCA untuk meningkatkan jumlah tabungan. Mengajak nasabah yang mengambil kredit mobil untuk menabung di BCA. Sehingga mereka bisa mendapat bunga yang terjangkau dan hadiah mobil baru,” pungkas Jahja

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kredit Keren Banget, silakan mengunjungi www.kreditkerenbanget.com. Di sini Anda juga melakukan simulasi kredit kendaraan bermotor jadi Anda bisa memperkirakan berapa besar biaya yang harus dianggarkan.[dtc\net]

Foto| dok.net\bca

News Feed