oleh

Polsek Medan Baru Ciut Tangkap Kepling Mau Bunuh Keluarga Anggota Polri

OKEBUNG|
Ada-ada saja tingkah laku Kepling yang satu ini,entah apa penyebabnya,tiba-tiba datang membawa sebuah klewang dan diduga akan membunuh warga setempat.

“Heran kali aku bang,saat berada didepan pintu gerbang rumahku,tiba-tiba Hendri Tigor Aritonang selaku Kepling VI,Kel Sei Putih Barat,Kec Medan Petisah datang dengan mengendari sepeda motor Yamaha Mio sambil mengacung-ngacungkan klewang ke arah saya dan itu disaksikan sejumlah warga,”ungkap James Sitompul kepada Okebung.Com,Rabu (05/11/2014)malam.

James menjelaskan adapun konologis kejadiannya, Sabtu (24/05/2014)sore,pukul 17.00 WIB berawal saat dirinya sedang merantingi pohon didepan rumahnya.

“Awalnya saya baru selesai memotongi ranting-ranting pohon seri,kemudian ranting tersebut saya kumpulin dan menaruhnya di tempat pembuangan sampah samping rumah biar terkesan kelihatan rapi dan bersih,”jelas keluarga besar Polri ini.

Lanjut dirinya menerangkan,merasa dirinya terancam kemudian James menyelamatkan diri.

“Karena melihat Kepling tersebut membawa Klewang lalu sayapun berlari dan sempat terjatuh saat menuju ke arah dalam halaman rumah ,”terangnya.

Merasa berang,kemudian Kepling tersebut melakukan pengrusakan terhadap barang milik James.

” Karena Kepling itu gagal niat untuk berbuat jahat lalu dia memotong selang pipa air yang ada disamping rumah,kemudian merobek bangku sepeda motor Honda Legenda saya yang saat itu terletak di depan pintu gerbang pakai klewang yang dipegangnya sembari mengatakan kepada saya sini kau biar kubunuh kau,”kata James menirukan ucapan kepling saat itu.

Merasa dirugikan,kemudian James pun mendatangi Polsek Medan Baru guna melaporkan perbuatan Kepling tersebut.

“Karena merasa nyawa terancam dan telah dirugikan,Kepling tersebut saya laporkan sesuai dengan surat laporan yang tertuang dalam Nomor : STTLP/1100/V/2014/SPKT SEK MDN BARU,”pungkasnya.

Sebagai warga yang baik,James berharap agar pihak yang berwajib menindak tegas oknum pejabat daerah tersebut.

“Saya selakku warga mengharapkan agar petugas Polsek Medan Baru secepatnya menindaklanjuti laporan saya agar Kepling tersebut mendapat ganjaran hukuman atas perbuatannya,” harap James.

Selanjutnya,pria berkulit hitam manis ini juga berharap kepada Walikota Medan untuk memberikan sanksi tegas terhadap Kepling tersebut.

“Kepada Bapak Walikota Medan,Drs.Eldin sudi kiranya agar Pak Wali melakukan pemecatan atas Kepling yang arogansi dan melakukan pengancaman dengan sebilah klewang terhadap saya,”ucapnya kembali. (jek)

Foto:Ilustrasi\

News Feed