oleh

Altet Muaythai Batalyon Kapa 2 Marinir Raih Medali Emas dan Perak Di Ajang Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur

Okebung (Surabaya). Selalu membanggakan nama Kesatuan, Serda Mar Wahyu Supriadi dan Prada Mar Abdul Rochim anggota Batalyon Kapa 2 Marinir berhasil meraih Juara 1 dan Runner Up pada Kejuaraan Muaythai Provinsi Jawa Timur yang di selenggarakan di Gedung Widya Kartika, Dukuh Kupang Timur, Surabaya pada tanggal 15-17 September. Jawa Timur (17/09/2021).

Tergabung dalam Team Raksa Fighting Camp Pasmar 2, Serda Mar Wahyu Supriadi berhasil menyabet medali emas pada kategori kelas 54 kg senior dan Prada Mar Abdul Rochim keluar sebagai Runner Up pada kategori kelas 71 kg senior.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla. menyampaikan, prestasi yang ditorehkan Serda Mar Wahyu Supriadi dan Prada Mar Abdul Rochim merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan.

“Prestasi ini sanggat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Kapa 2 Marinir khususnya Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 yang selalu mencetak atlet-atlet beladiri dari tingkat Nasional maupun Internasional,” Pungkasnya.

News Feed