oleh

Alfamart Mandala Dibobol Kawanan Pencuri

OKEBUNG|
Aksi pencuriann terhadap gerai swalayan mini kembali terjadi di Medan. Kali ini, Alfamart yang di Jalan Garuda Raya Ujung, Perumnas Mandala, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara,Senin (01/09/2014)dinihari
dibobol kawanan pencuri.Akibatnya,barang dagangan berharga ditaksir mencapai Rp 26 juta lebih raib digondol pelaku.

Informasi dihimpun okebung.com menyebutkan,aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan ketika hendak membuka gerai tersebut.Dan aksi kawanan pencuri yang berjumlah dua orang ini terekam CCTV tersebut.

“Ketahuannya mau buka gerai dan menghidupkan radio. Saat kulihat radio dan barang- barang di dalam sudah tidak ada. Barang yang dicuri rokok, radio, tablet Samsung, gula dan lainnya,” terang Sihombing (25).

Dikatakannya, ia juga mendapati pintu samping gerai tersebut tidak lagi bergembok. Tak hanya itu, jendela yang berada di lantai dua juga sudah terbuka.

“Gembok pintu samping dan jendela dilantai dua sudah terbuka bang,”ungkap Sihombing.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung dikonfirmasi membenarkan adanya pembobolan Alfamart,pihak Alfamart juga telah membuat laporan

“Sudah buat laporan dan anggota juga telah melakukan olah TKP dan rekaman CCTV juga sudah kita ambil sebagai alat bukti,” ucap Ronald (admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed