oleh

Alfamart Dibobol Maling, Pintu dan CCTV Dirusak

OKEBUNG |
Peristiwa pembobolan gerai Alafamart kembali terjadi.Kali ini, Alfamart di Jalan Setia Budi Medan disusupi kawanan maling,Jumat (28/03/2015) dinihari.Akibatnya,sejumlah barang dagangan didalam Alfa Mart senilai jutaan rupiah berhasil digondol maling dengan terlebih dahulu merusak CCTV dan pintu.

Informasi diperoleh okebung.com di Polsek Sunggal menyebutkan,kejadian pembobolan gerai Alfamart tersebut pertama kali diketahui seorang karyawan Alfamart bernama Nanda boru Sagala dia sekitar pukul 07:00 WIB saat karyawan tersebut hendak membuka gerai Alfamart. Namun,dirinya terkejut melihat isi didalam gerai berantakan.Setelah dicek,ternyata barang-barang sudah taib.

Melihat gerai dibobol kawanan maling,selanjutnya, Nanda melaporkan kejadian itu kepada atasannya,dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Sunggal

Terpisah, Kapolsek Sunggal, Kompol Aldi Subartono saat dikonfirmasi, mengatakan telah menerima laporan korban dan saaat ini pihaknya sedang menyelidiki.

“Laporan telah diterima dan segera kita tindak lanjuti.Anggota juga sudah dikerahkan ke TKP guna olah tempat kejadian perkara (TKP),”jelas Aldi.[de]

Foto |ilustrasi\

News Feed