oleh

Alfa Mart Dibobol Maling,Kerugian Rp 35 Juta

OKEBUNG|
Peristiwa pembobolan Alfa Mart kembali terjadi.Kali ini,Alfamart yang berada di Jalan Metrologi, Kecamatan Percut Sei Tuan dibobol maling,Jumat (16/ 01/2015) dini hari.Akibat kejadian itu,pihak Alfa Mart mengalami kerugian Rp 35 juta.

Selain menyatroni barang-barang di lokasi, para pelaku juga merusak
kamera CCTV di lokasi perbelanjaan tersebut dan mencuri komputer
yang menyimpan data-data hasil rekaman kamera.

Keterangan yang dihimpun di kepolisian, peristiwa pencurian tersebut pertama sekali diketahui oleh seorang pegawai Alfamart, Dinda (25).sekitar pukul 06.30 WIB, Dinda seperti biasanya datang ke lokasi hendak bekerja dan membuka lokasi perbelanjaan.

Sontak saja Dinda langsung
terkejut lantaran gembok pintu Rollingdoor telah rusak dan pintu dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya Dinda langsung melaporkan kejadian tersebut ke supervisor Alfamart. Dengan adanya laporan itu, supervisor tiba di lokasi.

Selanjutnya Dinda dan suvervisor masuk kedalam toko. Sontak keduanya langsung terkejut karena melihat kondisi didalam toko acak-acakan.Ketika dicek, barang-barang berupa puluhan slop rokok berbagai jenis, susu berbagai merek, minyak goren dan banyak lagi barang di lokasi raib digond maling.

Selain barang-barang, pelaku juga mencuri komputer yang berada di atas meja kasir. Yang lebih parahnya, pelaku yang diduga sudah mengetahui kondisi Alfamart juga merusak beberapa kamera CCTV di dalam toko.

Merasa dicurigakan,pihak
Alfamart pun melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polsek Percut
Sei Tuan.

Terpisah,Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung SIK SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan. “Dengan adanya laporan tersebut, petugas kita langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini kasusnya masih dalam proses penyelidikan intensif,” ujarnya.(Ade)

Foto |ilustrasi\

News Feed