oleh

AKSI SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS KARYA BHAKTI DI TK TUNAS HARAPAN

OKEBUNG|
Satgas Pamtas Yonif Raider 100/Prajurit Setia, kali ini berpartisipasi dalam pembersihan sarana dan fasilitas di lingkungan sekolah TK Tunas Harapan Arso 13 sehingga anak anak sekolah dapat belajar dengan aman dan nyaman. Kegiatan karya bhakti tersebut tepatnya di Kampung Naramben, Kabupaten Keerim, Provinsi Papua. Selasa, (25/08/2020).

Selama ini kondisi lingkungan TK tersebut tidak terawat serta sudah mulai ditumbuhi rumput, alat bermain seperti ayunan yang sudah berkarat, taman yang tidak terurus, sehingga Personel Satgas Raider 100/PS Pos Arso 13 mengambil inisiatif untuk membersihkan sekolah TK Tunas Harapan Arso 13.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) Arso 13 Letda Inf Tri Yanto beserta anggotanya, beliau mengatakan “Melihat kondisi ini, kita (Satgas) harus memberikan contoh yang baik, berikan rasa nyaman bagi anak anak dengan membersihkan pekarangan sekolah dan perawatan fasilitas bermain anak anak” pungkasnya.

Kepala Sekolah TK Tunas Harapan Arso 13 Ibu Titin Farida (46), mengapresiasi kegiatan Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 atas bentuk kepedulian terhadap sarana pendidikan yang ada di Kampung Naramben.

Tak lupa Ibu Titin Farida mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS. “Semoga bapak bapak TNI sekalian selalu dimurahkan rejekinya, terimakasih telah dayaang membantu membersihkan TK Tunas Harapan ini,” tutup Titin.

Sumber : Penyonif R 100/PS

News Feed