oleh

Akhirnya, Priyanka Chopra Resmi Nongol di Hollywood

OKEBUNG|
Baru-baru ini Stasiun TV ABC mengumumkan serial baru untuk tayang musim 2015 dan 2016. Salah satunya adalah Quantico yang memajang Priyanka Chopra sebagai bintang utama.

Di serial anyar itu, Chopra berperan sebagai Alex Parrish yang baru direkrut jadi agen FBI dan menjalani pelati­han. Selain Chopra, Quan­tico juga turut dibintangi Jake McLaughlin, Dougray Scott dan Aunjanue Ellis.

Priyanka Chopra sangat ber­semangat serialnya di Hollywood segera tayang. “Saya sangat bahagia mendengar kabar Quantico akan menjadi daftar serial jam tayang utama di ABC untuk musim 2015- 2016,” kata Chopra.

Ia berjanji tampil total hingga harus banyak berlatih demi ek­sis di Hollywood. Dicatat Buzz­feed, Chopra bakal menjadi artis Bollywood pertama yang jadi bintang utama di stasiun TV utama di jam prime time.

“Sebagai insan dunia hiburan dan aktris, saya selalu mencari tantangan baru agar kreativitas saya selalu terpacu,” kata bin­tang film Don ini.

“Ini pengalaman baru bagi saya dan ini yang saya cari dari dulu. Quantico dibintangi aktor dan artis berbakat dan ditan­gani tim produksi yang hebat. Saya sangat menikmati syuting episode pertama kemarin. Saya tak sabar kembali syuting dan melihat bagaimana para penu­lis akan membawa cerita ini,” imbuhnya.

Saat ini Chopra menjadi salah satu artis Bollywood yang paling sibuk. Buktinya, ia menolak tawaran untuk bermain dalam sebuah reality show yang rela membayarnya sebesar Rs10 crore atau senilai hampir Rp 15 miliar. Alasan­nya, jadwal yang padat.

“Sebuah acara reality show telah menawarkan Priyanka dengan bayaran Rs10 crore. Dua lainnya juga bersedia untuk menawarkan dengan bayaran yang sama,” ungkap sumber.

“Priyanka, bagaimanapun, harus menolaknya. Karena jadwalnya tahun ini yang be­gitu padat, dia pikir itu akan menjadi tidak adil untuk me­nandatangani apa pun dan dia tidak bisa lagi membagi waktu,” lanjut si sumber.

Di dalam negeri, Chopra tengah promosi untuk film Di Dhadakne Do yang akan dirilis pada 5 Juni.  [rmol\net]

Foto |priyanka c \dok.google\

News Feed