oleh

Akhirnya Polisi Tetapkan 5 Orang Jadi Tersangka Kasus Tewasnya Siswa SMA 109

OKEBUNG|
Terkait kasus tewasnya salah seorang siswa kelas XI SMA 109,Andi Audi Pratama dalam tawuran antara SMA 109 dengan SMA 60 Jakarta,akhirnya pihak Kepolisian sudah menetapkan lima tersangka.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Sektor Metro Pasar Minggu Ajun Komisaris Murgiyanto mengatakan ada lima tersangka yang sudah ditetapkan yang berasal dari SMA 60. “Ada lima orang, dua orang sudah tertangkap,” katanya kepada Tempo, Sabtu, 15 November 2014.

Sedangkan lainnya, ujar Murgiyanto, sedangkan dilakukan pengejaran. Sebab, “Yang tiga masih buron,” tuturnya. Dia mengaku sudah mengantongi identitas mereka.

Selain itu, Murgiyanto mengatakan pihaknya pun masih terus menelusuri mengenai penyebab pecahnya tawuran yang terjadi pada Jumat, 7 November 2014, di kawasan Pejaten Village tersebut. Termasuk menelusuri hasutan-hasutan yang disinyalir menjadi penyebab awal tawuran itu. “Kami masih telusuri,” ujarnya,melansir pemberitaan tempo.co.

Pada kejadian tawuran tersebut, Andi tewas setelah terkena bacokan di tubuh dan wajahnya. Dia sempat dibawa ke Rumah Sakit JMC untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tak selamat.

Sehari setelah kejadian, jenazah Andi langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, kemarin, makam Andi dibongkar oleh kepolisian untuk dilakukan otopsi. “Kami lakukan atas izin keluarga,” kata Murgiyanto.

Menurut dia, saat ini masih dilakukan proses forensik terkait dengan otopsi jenazah Andi. “Masih diproses oleh tim,” ujarnya.(admin\net)
Foto:ilustrasi\

News Feed