oleh

Ahok: Pejabat Eselon III dan IV Harus Melapor ke LHKPN

OKEBUNG|
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan sapaan Ahok,hari ini mendaftarkan seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk melaporkan harta kekayaannya atau Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

“Kita mau mendaftarkan seluruh pejabat Eselon kita,mulai dari Eselon III sampai Eselon IV harus melaporkan LHKPN,” tegas Ahok di gedung KPK, Jakarta, Jumat (31/10/2014) sebagaimana dilansir okezone.com.

Menurutnya, jika ada pejabat di Eselon yang tidak melaporkan harta kekayaannya maka akan dicoret. “Yang dulu Eselon II saja banyak yang tidak lapor, kalau nanti ada yang tidak lapor kita akan coret jadi staf saja,” sebutnya.

Ahok mengatakan ingin mewujudkan cashless society. Untuk itulah tahun depan di Jakarta tidak bisa lagi menarik cek di atas Rp25 juta, karena semua uang kata dia, harus ditransfer melalui bank.

“Makanya lewat bank tadi PPATK dan termasuk KPK gampang memonitor. Kita juga berharap ICW juga membantu kita mengawasi gaya hidup pejabat. Punya jam tangan miliaran bayar pajaknya berapa, harapannya bisa kontrol,” kata Ahok.(admin\net)
Foto|Ahok\net\

News Feed