oleh

Acara Penutupan TMMD KE-94 TA. 2015 dI Tangerang Dilanjutkan Kegiatan Bhakti Sosial

OKEBUNG|
Upacara Penutupan TMMD ke 94 th 2015,bertempat di Lapangan Krakatau alamat Jl.Raya Kronjo-Mauk Kp.Tegal Ds.Pagedangan Ilir Kec.Kronjo Kab.Tangerang,Rabu ,(27/05/ 2015) pagi 08.45 WIB berjalan sukses.

Usai penutupan TMMD ke 94 tahun 2015,dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial

TMMD ke-94 TA.2015 yang diikuti oleh 250 orang peserta upacara dan dihadiri oleh  75 orang tamu undangan. dengan bertemakan : ” Dengan semangat manunggal TNI, Polri, Kementerian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita laksanakan percepatan pembangunan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di pedesaan.

Bertindak sebagai Irup yaitu Bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Tangerang bp.Hermansyah, Dan Up Kapten Arh I Wayan Kariana (Danramil-09/Cikupa) dan Kpt Inf Rahmat Sentosa,SH (Pasi Persdim 0506/Tgr) sebagai Perwira Upacara, 

Aster Kasdam Jaya, Katopdam Jaya, Wakahubdam Jaya, Wakapendam Jaya, Dan Lantamal III,Danyonkav-9/BU, Dan Satradar 201 TNI AU, Danden Rudal 003/F,Wadanyonarhanudri-1/K.  Wadan Denpom Jaya 1 Tgr.Camat Kronjo. serta  Wakapolsek Kronjo.

Wakil Bupati Tangerang,Hermansyah mengatakan bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dengan adanya TMMD akan mempersatukan masyarakat dengan TNI, dan juga akan meratakan pembangunan sampai ketingkat paling bawah, kegiatan dapat terlaksana berkat seluruh unsure elemen turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.  

Adapun hasil pelaksanaan pengerjaan TMMD berupa pengecoran jalan sepanjang 700 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 20 Cm serta pembuatan Turap sepanjang 18 meter dengan tinggi 1,5 meter. 

Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarat dapat merasakan langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama. 

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dengan sebaik baiknya hasil pembangunan yang telah dilakukan dalam kegiatan TMMD ini. 

Setelah kegiatan upacara penutupan TMMD selesai maka dilanjutkan acara Bakti Sosial  berupa pengobatan umum, pelayanan KB Kes dan Pembagian 350 paket sembako ( 2kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 1 kaleng susu kental manis).  Pada pukul 09.48 wib Wakil Bupati Tangerang didampingi Aster Kasdan Jaya dan Dandim 0506/Tgr serta tamu undangan lainnya melakukan peninjauan hasil pelaksanaan TMMD fisik di Ds.Pagedangan Udik Kec.Kronjo. 

Kegiatan yang di hadiri. Dengan adanya kegiatan ini, masyarakatpun memberikan apresiasi yang baik, karena program TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat bawah. [rel]

News Feed