oleh

Acara Malam Lepas Sambut Dandim 0501/Jakarta Pusat /BS

OKEBUNG|
Pergantian Pimpinan di lingkungan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dirayakan melalui Acara Malam Lepas Sambut Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dari Pejabat Lama Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. kepada Pejabat Baru Letkol Inf. Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., bertempat di Gedung Semeru JIE (Jakarta International Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara tersebut antara lain dihadiri oleh Wakil Walikota Jakpus, Wakapolres Metro Jakpus, Ka. Kejaksaan Jakpus, Ka. Pengadilan Jakpus, Kajari Jakpus, perwakilan PPKK, perwakilan Artha Graha, perwakilan Kanwil Bea Cukai Jakpus, pejabat Camat Se-Jakarta Pusat, perwakilan Satnonkowil di wilayah Jakpus, 

Muspiko Jakpus, Ormas-Ormas di wilayah Jakarta Pusat, Keluarga Besar TNI di wilayah Jakpus dan Mitra Karib jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, serta tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut diawali oleh penyampaian pesan dan kesan dari anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang diwakili oleh Bati Tuud Koramil 04/Gambir Peltu Sarto.

 “Kami sangat terkesan atas kepemimpinan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., dalam kepemimpinan Beliau yang kurang lebih selama 10 bulan, beliau sangat arif bijaksana dan tegas dalam memimpin anggota, disamping itu beliau sangat dekat dengan anggota dan tidak pernah membeda-bedakan anggota yang satu dengan yang lainnya, serta dalam setiap kegiatan beliau selalu berada di tengah-tengah anggota dengan selalu berada di depan memimpin anggota”, ungkap Sarto.

Dalam sambutannya pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota maupun seluruh pihak-pihak yang telah mendukung dan membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS selama kuarang lebih 10 bulan. Lebih lanjut Beliau berharap agar hubungan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini, agar senantiasa selalu dapat dipelihara.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat Dandim yang baru Letkol Inf. Martin Susilo Martopo Turnip, S.H. merasa sangat bangga  mendapatkan amanat untuk menjabat sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dan Beliau berharap selama nanti kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi yang nyata di wilayah Jakarta Pusat.

 Selain itu, Beliau juga meminta kepada seluruh anggota dan instansi terkait dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah Jakarta Pusat.[rel]

News Feed