oleh

Acara Golf Peduli Sinabung,Muspida Sumut Berhasil Kumpulkan Dana 1 Miliar Lebih

OKEBUNG|
Dalam kepedulian terhadap para pengungsi erupsi Gunung Sinabung,Muspida Pemerintah Sumatera Utara berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1 M,580 juta di Club House Royal Sumatera Utara,Jalan Jamin Ginting,Sabtu (15/11/2014)siang.

Acara Golf Peduli Sinabung ini guna pengumpulan dana yang akan disumbangkan kepada korban pengungsian erupsi Gunung Sinabung.

IMG00907-20141115-1428
Acara Golf Peduli Sinabung tersebut dihadiri Pangdam I/BB,Mayjen TNI Winston,P.Simanjuntak.S.I.P.MSi,Kapolda Sumut,Irjen Pol.Eko Hadi,Gubernur Sumatera Utara,H Gatot Pudjonugroho ,Bupati Tanah Karo,Terkelin Brahmna,dari Kejaksaan Tinggi Sumut.Dinas Pendidikan,PGI Sumut dan pejabat daerah lainnya.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan yakni,pengumpulan dana,dan lelang lagu untuk peduli Erupsi Gunung Sinabung.Selain acara tetap juga dimeriahkan dengan sumbangan lagu dari hadirnya artis Batak,Rita Butarbutar

Dana yang terkumpul dari para donatur dan pemerintah setempat untuk digunakan air bersih dan aliran listrik bagi kaum pengungsi ini diserahkan langsung kepada Bupati Tanah Karo,Terkelin Brahmana,dan Dandim Tanahkaro serta Kapolres Tanahkaro oleh Gubsu,Pangdam dan Kapolda Sumut.(zan)
Foto:ist\zane\

News Feed