oleh

Abraham Samad: Saya Yakin tidak Bersalah, Mohon Doa dan Dukungannya

OKEBUNG|
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Abraham Samad hari ini memenuhi panggilan Polda Sulawesi Selatan dan Barat.Samad meminta dukungan doa dari masyarakat Indonesia atas kasus yang menimpa dirinya.

“Saya yakin tidak bersalah. Mohon doa dan dukungannya agar persoalan ini dapat selesai,” ujar Abraham Samad di Makassar, Selasa (24/02/2015).

Usai pertemuan dengan tim hukum di kantor Anti Corruption Committe (ACC) Makassar, sebelum menuju Polda Sulselbar untuk menjalani pemeriksaan, Samad menyatakan dirinya yakin upaya hukum akan berpihak kepadanya.

“Sekali lagi saya mohon doa dan dukungan teman-teman di sini agar KPK tetap ada di bumi ini.Percayalah saya bukan malaikat tetapi hanya manusia biasa,” sebutnya kepada massa yang memadati kantor ACC tersebut.

Mantan Ketua KPK non aktif ini meyakini bahwa dirinya tidak bersalah atas kasus yang disangkakan kepadanya, sehingga proses penuntasan kasus korupsi tertunda sementara.

“Percayalah, apa yang dituduhkan kepada saya tidak benar dan akan terbukti nanti.Semoga dengan kejadian ini suara pemberantasan korupsi akan terus berlangsung”harapnya.

Selain itu, kata Samad,dirinya juga memberikan apresiasi dan berterima kasih terhadap dukungan moral kepadanya sebelum menjalani pemeriksaan.

“Atas apresiasinya dan dukungan selama ini saya ucapkan terima kasih. Kita harus menghargai proses hukum. Tetap tertib menjaga keamanan sebagai bentuk kerja sama dengan polisi,” katanya.

Mantan direktur ACC Sulawesi ini menegaskan perjuangan memberantas korupsi tidak hanya sampai di sini dan harus terus disuarakan mengingat koruptor adalah musuh bersama.

“Sekali lagi perjuangan memberantas korupsi masih panjang.Yang terpenting menjaga solidaritas sebagai upaya pemberantasan korupsi di Indonesia,” katanya menegaskan.
(mdk/admin)

Foto|Abraham Samad\Dok.Net

News Feed