oleh

Abis Pesta Cimeng,Tiga Pria Bertato Tabrak Polwan

BANDUNG-OKB|
Usai pesta cimeng (ganja,red) tiga pria bertato mengemudi minibus Suzuki Carry B 2792 0S tidak kontrol lagi,hingga akhirnya menabrak anggota Polwan Bripka Regina, yang bertugas di Sabhara Polda Jabar.Akibat kejadian naas itu,korban pun harus menjalani perawatan di RS Polri Sartika Asih Bandung lantaran mengalami patah tulang tangan dan luka disekujur tubuhnya,Kamis (28/08/2014)sekira pukul 13.00 WIB.

Sementara,ketiga pria penuh tato, satu diantaranya Yudi(30) selain dijerat undang undang lalu lintas, dan UU Narkoba lantaran saat diamankan ditemukan selinting cimeng.

“Saat ini Regina masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Sartika Asih Bandung. Korban patah tulang tangan dan luka di sekujur tubuh dan ketiga pria tersebut saat digelandang ke Mapolda Jabar dalam keadaan masih mabuk cimeng.

Dia menambahkan, peristiwa naas yang menimpa Polwan bermula ketika korban dan tiga anggota Polwan lainnya makan siang di warung depan Mapolda Jabar. Saat menyebrang, Bripda Regina berada di belakang tiga rekanya. Selang beberapa menit Suzuki Carry yang ditumpangi tiga pria bertato melaju dengan kencang hingga menabrak korban terlempar 3 meter.

Sementara pengakuan Yudi saat diperiksa di Sat Narkoba Polda Jabar mengatakan bahwa mereka usai menggelar pesta cimeng (ganja,red) dengan dua temanya.

“ Ketika anggota Polwan menyebrang kami kaget dan takut ditangkap. Gas ditancap hingga anggota Polwan ditabrak. Kami takut ditangkap,“ akunya.

Masih kata dia bahwa saat mengendarai kendaraan dalam kondisi antara sadar dan tidak. “ Aku antara sadar dan tidak saat nyetir mobil,dan kami baru sadar setelah kecelakaan,”tandasnya (fadil)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed