oleh

9 Wanita Cantik dan 6 Pria Asal Cina Dibekuk di Serpong

OKEBUNG|
Petugas Imigrasi Kota Tangerang membekuk sembilan orang wanita cantik dan enam orang pria asal Cina,Kamis (07/05/2015)sekitar pukul 15.30 WIB, di sebuah rumah di Kompleks Tirta Golf BSD City, Blok F18, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

“Barang bukti dari semua WNA ini, ada brangkas, uang palsu pecahan Rp100 ribu, 12 unit komputer, dan tujuh unit telepon rumah,” terang Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kota Tangerang, Ari S,dilansir okezone.com.

Menurutnya, diamankannya mereka berawal adanya informasi dari kepala lingkungan setempat, karena curiga satu rumah diisi banyak WNA. Pelaku berjumlah 15 orang diantaranya adalah sembilan orang wanita dan enam orang pria warga negara Cina.

Namun, saat ditanya oleh Sofyan selaku Ketua RT 06 RW 09, pemilik rumah Murina Malim mengakui suaminya yang merupakan warga Negara Taiwan mengkontrakan rumah itu kepada Aliung sejak 30 Maret 2015.

Selanjutnya para pelaku di bawa ke kantor Imigrasi Kota Tangerang dengan menggunakan mobil Elf B 1015 CPA dan B 7012 CPA.
(admin)

Foto|ilustrasi

News Feed