oleh

6 Tahanan Polsek Pondok Gede Kabur

OKEBUNG|
Hingga saat ini,petugas Polresta Bekasi Kota masih melakukan pengejaran terhadap enam tahanan yang kabur dari Polsek Pondok Gede, pada Jumat 12 September 2014 lalu,dengan cara merusak tralis besi menggunakan mesin gergaji.

Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kota, Kompol Sukardi mengatakan ada kemungkinan kaburnya para tahanan yang kebanyakan merupakan tahanan narkoba ini memiliki jaringan besar hingga nekat melarikan diri dari tahanan di Polsek Pondok Gede.

“Ini kemungkinan saja, dia takut dicecar pertanyaan petugas hingga nekat melarikan diri,” ujar Sukardi, Sabtu (13/09/2014).

Ditambahkannya,tahanan yang dimaksud adalah Pandiaman alias Situmorang yang diamankan petugas dengan barang bukti 9 ons sabu-sabu dan diduga merupakan bandar besar jenis narkoba tersebut.

“Sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran. Anggota dari Unit Narkoba sudah bergabung dengan tim buser untuk ikut membantu melakukan pengejaran,” sebutnya.

Sementara itu, ada dua orang lainnya tahanan yang kabur dan merupakan residivis pihaknya. kata Sukardi, mereka itu adalah Alinda alias Indra dan Fitri alias Petruk. “Mereka pemain lama. Petruk sendiri pernah kami tangkap dan ditahan di Polresta Bekasi Kota,” tegasnya.

Sukardi mengaku, lima tahanan narkoba yang meloloskan diri adalah para pemain narkoba dengan jenis berbeda. “Kasusnya beda-beda. ada pemain ganja dan sabu,” pungkasnya.(Okz) (net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed