oleh

6 Pelaku Pembunuhan Mutilasi Diringkus Polisi

PEKANBARU -OKB|
Setelah melakukan penyelidikan,akhirnya pihak Polisi berhasil membongkar kasus pembunuhan berantai di Riau. Selain itu,polisi juga membekuk empat pelakunya. Dari empat pelaku, dua di antaranya pasangan suami istri.
 

“Dua pasangan suami istri adalah MD dan DP, mereka ditangkap di daerah Mandau Bengkalis,” ujar Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono, Jumat (08/08/2014)melansir okezone.com.
 
Menurut Kapolda, kedua pelaku membunuh seorang anak, pertama kali di daerah Mandau Kabupaten Bengkalis. Sebelum dibunuh, diduga korban disodomi dahulu. Kemudian mereka mencari korban lain di Bengkalis sehingga korbannya menjadi tiga orang termasuk satu orang dewasa.
 
“Modusnya pelaku mengimingi para korbannya dengan uang. Kemudian mereka dibawa ke kesuatu tempat dan di sanalah mereka melampiaskan niatnya,” tegas Kapolda.
 
Sementara istri pelaku bertugas untuk membantu suaminya untuk melakukan pembunuhan dan memutilasi korbannya. Bahkan, pelaku memutilasi kemaluan korbannya.
 
“Untuk korban dewasa korbannya bernama Acin (40), mengalami keterbelakangan mental. Di mana saat kejadian korban sedang memancing dan diimingi ke tempat lain yang banyak ikan. Di tempat itu korban dibunuh. Motifnya masih didalami termasuk kemungkinan ada ilmu hitam. Dan kita juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan mereka,” tandasnya.
 
Usai beraksi di Bengkalis, kedua pasutri ini pindah ke Perawang Kabupaten Siak, Riau. Di sana mereka kembali mencari mangsa dan mendapatkan tiga anak yang dibunuh dan dimutilasi. Di Siak mereka mendapatkan dua pengikutnya yang turut membantu melakukan pembunuhan berantai itu,” pungkasnya(admin)

Foto:Ilustrasi/Net

News Feed