oleh

6 Napi Lapas Lambaro Aceh Kabur,Diantaranya Anggota TNI

OKEBUNG|
Enam orang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Kelas III,Lambaro,Kec Ingin Jaya,Kabupaten Aceh Besar,Provinsi Nanggore Aceh Darussalam (NAD),Selasa (02/09/2014)sekira pukul 19.10 WIB kabur.
Dua orang berhasil ditangkap kembali

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,kaburnya narapidana (napi)tersebut disaat selesai Shalat Magrib.Petugas piket Lapas bernama Mirza (26)warga Keudah Banda Aceh, didatangi oleh para pelaku dan salah satunya menanyakan bgagaimana dengan SK Pemecatan mereka.Ketepatan saat itu pintu pagar bagian dalam terbuka, kemudian salah satu pelaku memukul piket di bagian muka dan lansung melarikan diri.

Usao memukul pelaku,selanjutnya,Iwan mantan anggota POM yang juga tahanan bersama anggota piket melakukan pengejaran dan berhasil menangkap 2 orang Tahanan yang kabur.

Adapun nama-nama tahanan yang kabur masing-masing,Supriadi Bin Ahmad (kasus narkoba)ditangkap di Luar pagar Lapas, mantan anggota TNI dari Batalyon 112 DJ2. Aulia Bin Asnawi (terlibat kasus narkoba) di tangkap di luar pagar lapas,Zulham Bin Amri (terlibat kasus narkoba) anggota TNI ,M.Thohir bin Mashari (terlibat kasus narkoba) Anggotat TNI Batalyon 114 Takengon,Ade Fahrizal bin Boimin (terlibat kasus pembunuhan) Angota TNI dan Muzakkir bin Yakop (37 )warga Desa Blang Pulo,Kec Muara Satu,Kab Lhokseumawe.

Hingga berita ini dilansir petugas Lapas dan polisi masih melakukan pengejaran terhadap 4 orang napi yang kabur.(Ridwan)

Foto:Ilustrasi/

News Feed